Google

Wednesday, May 10, 2006

Bingung....Gak ngerti......

He he he, kali ini bukan tentang pernikahan....
Saya hanya ingin mencurahkan perasaan saja....

Tidak jarang saya mendapat sms atau mendapat telepon dari beberapa orang yang kebanyakan dari mereka menyatakan :
"Fiq, kok smsku gak dibalas ? Lagi marah ya....? ya udah deh, saya gak akan telepon2 kamu lagi, takut ganggu !!"

"Fiq, kok smsku gak dibales? Maaf kalo ganggu ya....."

dan lain sebagainya.................

Kadang saya bertanya dalam hati......
memang saya tidak membalas sms maupun telepon mereka......
tapi, bukannya saya tidak mau membalas.....

setiap kali saya meminta maaf atas tindakan saya itu, mereka pasti berkomentar :
"udah, saya gak akan sms lagi kok, khan ntar bisa ganggu lagi...."

dalam hati saya berucap :
"Bukan !! bukan hal ini yang kuminta........!!!. Saya tidak bisa membalas sms atau telepon kalian bukan berarti saya terganggu akan hal tersebut......bukan.....
Saya tidak berharap akan pengertian mereka, tapi, setidaknya saya punya alasan untuk hal tersebut.....
apakah saya memang terkenal sebagai orang yang tidak peduli? entah, kadang saya bingung... apakah memang itu dah sifat saya...??

hemmmmmmmmmmmmmmmmm. Entah................

2 Comments:

At 4:18 AM, Anonymous Anonymous said...

Assalamu'alaikum....
Hmm.. subhanallah, blog nya bagus sekali, ini bekal dan persiapn buat kita semua. mudah2an Allah memberikan umur panjang, sehingga kita bisa merasakan apa semua yang akhi gambarkan.

Niatkan menikah untuk ibadah,sehingga tidak akan ada pertimbangan lain. Niat Lillahi taala bukan sebuah niat yang tunggal semata, Niat melakukan sesuatu karena Allah bisa TERMASUK DI DALAMNYA beberapa niat berikut ini: (1) ingin menghindari zina (2) ingin mengendalikan syahwat (3) ingin berketurunan yang shaleh (4) ingin menjalankan sunnah Nabi SAW, (5) ingin menyenangkan hati orangtua (6) dsb asal bukan niat jahat. kita bisa merumuskan niat-niat baik tsb ke dalam niat kita untuk menikah. Tahukah akhi bahwa seorang pemuda yang ingin menikah dengan niat memelihara kesucian kemaluannya, maka orang tsb pada hari Kiamat dijanjikan Allah mendapat
naungan yang hanya orang-orang tertentu yang mendapatkannya!

"Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal bagi mereka. wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi. (Al maidah : 5)

Wassalamu'alaikum...

 
At 6:35 AM, Anonymous Anonymous said...

Ass...
Hmmm.. ternyata salah nyimpen komentarnya hehe gpp ya?(^_^).
Akhi... apakah dengan semua itu akhi merasa rugi? atau sangat terganggu? sampai-sampai membuat akhi bingung? jangan, jangan dijadikan su'udzon orang lain terhadanp kita menjadi penghalang kekhusyuan ibadah kita. Biarkan seperti air mengalir, apalagi akhi punya alasan kenapa akhi bersikap seperti itu. mudah2an saja alasan itu alasan yang bisa mengantarkan kita ke dalam kebenaran dan menjuhkan kita dari semua kesesatan.

"Usah gelisah apabila dibenci manusia karena masih banyak yang menyayangimu di dunia, tapi gelisahlah apabila dibenci Allah karena tiada lagi yang mengasihmu diakhirat"

Selamat berjuang, chayo!!! (^_^)

 

Post a Comment

<< Home